Rabu, 02 November 2011

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial









Ban Terbaik di Indonesia 
PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terbaik di Indonesia GT Radial, memperoleh banyak penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional. Ini membuktikan kehandalan kualitas ban produksi Gajah Tunggal yang mampu bersaing dengan merek lain termasuk merek besar dari luar negeri.
Selama 60 tahun berdirinya perusahaan ini telah membuktikan dedikasi dan konsistensinya untuk menjaga kualitas sebagai produsen ban terbaik di Indonesia GT Radial.
ban terbaik GT Radial Champiro Eco
Di Indonesia, merek GT Radial mendominasi pasar untuk segmen kendaraan penumpang tak terkejar sampai sekarang. Ban mobil merek GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh merek kendaraan yang banyak digunakan di Indonesia.
Setiap peluncuran produk baru, Gajah Tunggal selalu memperhatikan keinginan konsumen. Ini bukanlah hal yang sulit karena Gajah Tunggal adalah bagian dari masyarakat, yang selalu hadir di tengah mereka.
Ban terbaik di Indonesia GT Radial merek Gajah Tunggal jelas telah diakui di kalangan domestik maupun dunia internasional. Sebagai brand yang lahir dan dibesarkan di tanah pertiwi dan sekarang sudah mendunia, GT Radial memang patut kita banggakan.
ban terbaik GT Radial Champiro HPX
Bebarapa pengakuan dan penghargaan telah datang untuk GT Radial diantaranya dari Harian Bisnis Indonesia pada tanggal 15 Desember 2009 memberikan Anugerah Produk Asli Indonesia (APAI), merek asli Indonesia yang diakui dunia. Selain itu pada tahun 2008 Kementerian Perdagangan memberikan penghargaan Primanivarta Award untuk perusahaan nasional terbaikdalam hal pengembangan merek global, Penghargaan diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.
Yang berperan penting adalah kuatnya Divisi Riset dan Pengembangan (R&D). Para ahli yang berkompeten di bidangnya masing-masing mengisi divisi ini. Sebagian dari mereka merupakan alumni dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan yang ternama di Indonesia.
Dari divisi inilah, kemudian diciptakan Champiro Eco yang pada tahun 2010 mendapat penghargaan dari  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban pertama yang ramah lingkungan yang diproduksi di dalam negeri.
Tidak hanya itu, ban bertipe Champiro HPY mendapatkan anugrah penghargaan Amazing Record 200 dari majalah Auto Bild atas daya tahan, mutu dan kinerja dari ban tersebut dengan diuji untuk mengelilingi sirkuit Sentul selama 200 putaran hanya dengan 1 set (4 buah) ban.
Berbagai penghargaan dan prestasi yang didapat di atas tidak akan berjalan mulus kalau Gajah Tunggal tidak didukung oleh kekuatan finansial yang solid dan menjalankan good corporate governance.
Ini diakui oleh Euromoney Magazine yang pada bulan September 2006 menganugrahkan  penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia untuk Gajah Tunggal dan di tahun 2011 perusuhaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes.


3 komentar: